Jumat, 06 Oktober 2017

Travel Umroh Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Travel Umroh Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten

Travel Umroh Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten
Walaupun telah menjamur di mana-mana, tidak mudah menemukan travel umroh yang terpercaya dan dapat diandalkan. Termasuk mencari travel umroh terbaik untuk wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten.
Sebab itu, hendaklah setiap calon jamaah menentukan dengan cermat sekaligus bijak. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming harga murah. Perhatikanlah hal-hal berikut agar jamaah mendapatkan travel umroh terbaik untuk wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten:

 1. Pilihlah travel umroh yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan As-Sunnah. Mulai dari prosesi miqat untuk berihram, Tawaf, Sai, hingga Tahallul.
Pastikan para pembimbingnya juga merupakan ustad yang memiliki kompetensi keahlian di bidang ilmu syariah. Sehingga umroh Anda akan sesuai dengan nilai-nilai yang dicontohkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Karena beliau telah bersabda, “Ambillah dariku tuntunan manasik haji kalian.” (Hr. Muslim dan Al-Baihaqi)
2. Cari tahu testimoni dari jamaah-jamaah yang pernah menggunakan jasa travel umroh tersebut. Di era digital sekarang ini, tidak sulit menemukan testimoni jamaah. Bisa dari media sosial maupun situs dari travel umroh yang bersangkutan.
Kalau perlu, datangi langsung kantornya untuk mengonfirmasi legalitas hukum dari jasa travel tersebut. Periksa juga apakah bangunan kantornya milik sendiri atau sewaan/kontrak. Dengan begitu, Anda dapat memastikan diri aman dari penipuan berkedok travel umroh.
3. Lebih baik memilih travel umroh dengan harga yang wajar, sekitar 20-30 juta rupiah. Travel yang menawarkan harga di bawah kewajaran patut diselidiki lebih dalam. Apalagi jika jarak pelunasan pembayaran cukup jauh dengan waktu pemberangkatan. Bisa-bisa Anda malah terjebak dalam permainan pihak travel yang tidak bertanggung jawab dan gagal berangkat umroh.

Cahaya Kaabah Al Haramain hadir menjadi Travel Umroh Terbaik untuk Wilayah Serang, Cilegon, Tangerang, dan Tangerang Selatan Banten