Senin, 16 Oktober 2017

Inilah Travel Umroh terpercaya di Subang - Kota Subang | Umroh terbaik di Subang | Telp. 081219315458 |Umroh Murah di Subang Jawa Barat

Cahaya Kaabah Al Haramain, Biro Penyelenggara Resmi Umroh dan Haji Khusus dengan ijin Kementerian Agama RI nomor : 179 tahun 2016 membuka kantor cabang di Subang Jawa Barat. Pembukaan ini untuk melayani calon jamaah haji khusus dan umroh yang berasal dari kota Subang dan sekitarnya. 

Tujuan pembukaan kantor kami di Subang adalah agar masyarakat subang bisa dengan mudah menemukan Biro Perjalanan umroh dan Haji Khusus yang berizin resmi dari Kementerian Agama RI di kota Subang. Dengan dibukanya Cahaya Kaabah - travel di Subang, kami berharap bisa menjadi wasilah bagi masyarakat subang yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh langsung dibimbing oleh Ustad atau tokoh masyarakat dari daerahnya sendiri.

CAHAYA KAABAH - travel melayani paket umroh mulai dari harga Rp. 23,5 juta dengan fasilitas bintang 4 dan maskapai tanpa transit dari Jakarta. Dengan jarak hotel yang dekat (+- 200m) dari masjidil haram dan masjid nabawi akan membantu jamaah mudah dalam menjalankan ibadah fardhu secara berjamaah. Selain paket PROMO Rp. 23.5 juta, kami juga melayani paket umroh exclusive Rp. 28 juta, all in dengan fasilitas bintang 5.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing kami di nomor 081219315458 atau klik www.cahayakaabah.com


Salam Baitullah,
Cahaya Kaabah Al Haramain
tour and travel