Senin, 16 Oktober 2017

Peluang Usaha di Subang - Kota Subang - Travel Umroh - Travel Haji - Peluang bisnis masa pensiun | 081219315458

Peluang Usaha di Subang, Jawa Barat, membuka bisnis travel umroh dan haji khusus, menguntungkan dan membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh. Peluang bisnis ini sangat cocok bagi semua kalangan, khususnya pensiunan yang ingin berfokus ibadah. Bagi bapak atau ibu yang telah memasuki masa pensiun dan ingin memiliki usaha di masa pensiun, biro perjalanan umroh, haji khusus dan wisata adalah pilihan yang tepat.

Karena usaha ini berfokus pada pelayanan ibadah umat muslim yang ingin menjadi tamunya Alloh SWT. Kita sebagai pelayan tamunya Alloh SWT, inshaa Alloh penghasilan dapat, pahala terus mengalir sampai kita dipanggil ke Rahmatullah.

Mari bergabung bersama kami, membuka cabang travel umroh dan haji khusus, resmi yang telah memiliki izin dari kementerian Agama RI di kota Anda. Pengalaman kami telah melayani instansi pemerintah dan swasta. Untuk melihat perjalanan umroh dan haji CAHAYA KAABAH AL HARAMAIN, bisa mengakses web kami www.cahayakaabah.com atau Youtube: Cahaya Kaabah -travel.

Hubungi marketing kami dinomor 081219315458 atau 081808036208

Salam Baitulloh