Rabu, 14 Juni 2017

, ,

Subhanalloh..... Ternyata salah satu juri Semesta Bertilawah adalah pembimbing ibadah Umroh & Haji di Cahaya Kaabah Tours & Travel

Ingin berangkat Umroh bareng dengan KH. Muchtar Fatawi Al Hafidz..??
Ingin di bimbing dlm ibadah umroh oleh KH. Muchtar Fatawi Al Hafidz..??

Segera Daftarkan untuk Paket Umroh Exclusive Khatam Al Qur'an, pembimbing ibadah KH. Muchtar Fatawi Al Hafidz.
Keberangkatan 27 Nopember 2017

 CAHAYA KAABAH NEWS Serang Banten - Cahaya Kaabah Tour and Travel bersama pembimbing umrah yaitu KH Ustadz Muchtar Fatawi Al Hafidz. yang membawa tema umrah "KHATAM AL QURAN" menjadi kelebihan yang dimiliki Cahaya Kaabah Tour and Travel dalam program umrah.

"Ustad Muchtar sengaja selalu kami jadikan pembimbing ibadah Umrah Khatam Al Qur'an  agar jamaah merasa nyaman dan bisa bertanya secara langsung, dan langsung di bimbing ibadah oleh alhinya dlm bidangnya (Khatam Al Qur'an)".

Cahaya Kaabah Tours and Travel merupakan mempunyai beberapa kelebihan dibanding dengan yang lain. Dan mempunyai berbagai pilihan paket umrah mulai dari paket umroh ekonomis sampai paket umroh yang exclusive dan paket haji khusus yang insyaa Alloh tidak usah menunggu lama. "Kita ada beberapa kelebihan untuk paket umrah. Kami mengutamakan kenyamanan, kepastian dan pelayanan kepada jamaah,".
Kelebihan tersebut yakni, harga paket umrah yang ditawarkan kompetitif.

Selain itu, ada kelebihan lain yaitu program khatam Al Quran. "Pahala khatam Al Quran di Masjidil Haram sangat besar, bahkan ratusan ribu kali lipat dibanding di tempat lain,' kata KH Ustadz Muchtar Fatawi Al Hafidz. dan program ini tidak didapatkan di Travel lainya hanya ada di Cahaya Kaabah Tours & Travel. kami membuat Tema Program Umroh Khatam Al Qur'an ini agar jama'ah lebih bisa memaksimalkan ibadahnya di tanah suci dan memberikan pelayanan yang berbeda dengan travel lainya.

Ustadz Muchtar Fatawi menambahkan, program khatam Al Quran ini tidak akan memberatkan jamaah karena dengan metode yang ringan. "Cukup dua jam sehari dan saya yang membaca Al Quran. Jamaah mendengar dan menyimak bacaannya dan itu sama dengan membaca Al Quran," sambung ustad yang sudah tidak asing di Cahaya Kaabah Tours & Travel ini sebagai pembimbing Paket Program Umroh Khatam Al Qur'an. Khususnya untuk wilayah Serang Banten dan sekitarnya.
Ayo daftarkan segera umroh Khatam Al Qur'an pemberangkatan 27 Nopember 2017
Bersama KH Ustadz Muchtar Fatawi Al Hafidz 
dan paket lainya