Senin, 13 Juni 2016

Travel Umrah Terpercaya dan Terbaik | Serang | Cilegon | Pandeglang | Rangkasbitung | Banten

CAHAYA KAABAH - Travel umrah haji memberikan pelayanan yang terbaik kepada Jamaah umrah khususnya yang berasal dari wilayah Banten. Alumni jamaah umrah CAHAYA KAABAH AL HARAMAIN telah tersebar di wilayah banten mulai dari instansi pemerintah, tokoh masyarakat sampai majelis taklim.

Kenapa CAHAYA KAABAH travel menjadi pilihan masyarakat banten? berikut beberapa keunggulan Cahaya Kaabah dibanding dengan travel lain:
  1. Terpilih oleh Biro Kesra Provinsi Banten, untuk memberangkatkan 248 jamaah umrah di tahun 2014.
  2. Terpilih oleh Bapak Walikota Jakarta Barat, Bp. H Annas Effendi dan Ibu Hj. Supriyati Anas Effendi, untuk memberangkatkan jamaah umrah dan haji di tahun 2015.
  3. Memperoleh Award dari  Kementerian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dari, Kabupaten Bogor Jawa Barat sebagai travel favorite tahun 2016.
  4. Memiliki Program umrah yang tematik, yaitu umrah Khatam Alquran dan Umrah Asma'ul Husna, yang dibimbing Oleh KH. Muchtar Fatawi dan Habib Ahmad.
  5. Harga kompetitif, fasilitas bagus dan memberikan pelayanan dengan sentuhan kekeluargaan.
  6. Memiliki Kartu Member yang berfungsi sebagai kartu discount.
Pastikan Anda memilih travel umrah dan haji yang sudah berpengalaman dan terpercaya di banten. Kunjungi kantor kami di JL. A Yani no.157 Ruko A Yani R12 Sumur Pecung Serang. Telp 0254 215999, atau untuk info lebih lanjut dapat mengakses web kami //cahayakaabah.com.