Rabu, 29 Juni 2016

Sat Brimob Polda Banten memilih Cahaya Kaabah travel umrah & haji | Travel umrah terbaik - terpercaya | Serang | Cilegon | Tangerang | Rangkasbitung | Banten

Sat Brimob Polda Banten memilih dan mempercayakan Cahaya Kaabah Al Haramain dalam hal perjalanan ibadah umrah dan haji bagi anggota & keluarga besar Sat Brimob Polda Banten. Hal ini cukup beralasan mengingat telah ada beberapa anggota Sat Brimob yang telah melaksanakan umrah bersama Cahaya Kaabah dengan testimoni dan kesan pelayanan yang memuaskan, mulai pelaksanaan manasik selama di tanah air sampai layanan di Mekkah dan Medinah.

Layanan ini ditindaklanjuti dengan dibuatnya Perjanjian Kerjasama (MOU) antara Cahaya Kaabah Al Haramain yang diwakili oleh Agus Widodo, SE (Direktur) dengan Sat Brimob Polda Banten yang diwakili oleh AKP Yogie (Ketua Koperasi Teratai) dalam peningkatan pelayanan umrah dan haji melalui Koperasi Teratai Sat Brimob Polda Banten. Dengan adanya kerjasama ini Koperasi Teratai Polda Banten menjadi kantor Perwakilan Cahaya Kaabah, yang dalam operasionalnya dapat menerima layanan pendaftaran umrah dan haji khusus.

Kerjasama ini memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dan masyarakat yang berada dilingkungan kantor Sat Brimob Polda Banten, diantaranya:
Yang Pertama, mempermudah bagi anggota Sat Brimob dan keluraga dalam hal memilih travel terpercaya dan layanan yang prima.

Yang Kedua, memperkecil resiko kerugian mengingat saat ini banyak penipuan umrah, yang berkedok travel umrah dan haji.

Yang Ketiga, dapat meningkatkan deviden bagi koperasi Teratai SatBrimob Polda Banten. Keuntungan kerjasama ini tentunya akan dikembalikan lagi kepada anggota koperasi. Dari anggota untuk anggota. Sehingga kesejahteraan financial dapat meningkat.

Untuk pendaftaran umrah dan haji khusus, Kunjungi Koperasi Teratai di Sat Brimob Polda Banten. Smoga dengan kerjasama ini tercipta sinergi yang positif bagi kedua belah pihak dan masyarakat di sekitarnya.

Salam Baitullah,
Cahaya Kaabah-travel