Kamis, 05 Februari 2015

CAHAYA KAABAH BANTEN Umrah Bersama Garuda Indonesia



Labbaik Allahumma Labbaik...

Alhamdulillah kami Grup CAHAYA KAABAH Banten, pada tanggal 28 Januari 2015, bersama jamaah dari Surabaya, Solo, Malang, Cirebon dan Jakarta telah bertolak ke Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Umrah, by Garuda Indonesia.

Subhanallah...perjalanan yang menyenangkan bagi kami CAHAYA KAABAH - BANTEN bisa berangkat ke tanah suci bersama saudara-saudara kita dari berbagai kota di Indonesia. Perjalanan Suci kami mulai dari Madinah Al Munawaroh. Disini kami khusuk beribadah ke Masjid Nabawi untuk shalat 5 waktu berjamaah,. Dan Alhamdulillah CAHAYA KAABAH Tours & Travel memberikan fasilitas hotel yang sangat dekat dari Masjid Nabawi, sehingga setiap waktu kami dapat menunaikan ibadah  setiap waktu.

Siapa tak ingin umrah lagi bersama CAHAYA KAABAH, hanya dengan harga $ 1775 hotelnya duekett pesawatnya Garuda Indonesia pula. Woww Nyaman dan menyenangkan...

Ini pengalaman umrah pertamaku, ungkap Bu Ati salah satu jamaah CAHAYA KAABAH asal Serang Banten.

Selama di Medinah kami ke Raudhoh diantar oleh Ustadzah yang sangat berpengalaman. Alhamdulillah...semua sahabatku bisa shalat sunnah di Raudhoh. Tepat jam 01.15 waktu itu kami tiba di hotel. Rasanya kami tak mengenal lelah untuk terus beribadah. Jam 04.00 WSA kami telah berangkat kembali untuk sholat subuh berjamaah, sambil menjalankan sholat Tahajud.

Puass rasanya karena semua tempat Ziarah selama di Medinah dikunjungi.Yang paling berkesan ketika kami mengunjungi museum Asmaul Husna, Subhanallah....tempat yang mampu menjelaskan betapa besar keagungan Allah SWT. Disini hatiku mulai klik kalau ternyata kita itu kecil banget dihadapan Allah SWT.

Mau tahu dahsyatnya museum Asmaul Husna di Medinah? Pastikan CAHAYA KAABAH travelnya.....

Salam Baitullah