Jumat, 06 Februari 2015

Travel Terpercaya dan Terbaik di Serang, Banten | CAHAYA KAABAH Tours & Travel

CAHAYA KAABAH Tours & Travel, merupakan travel pilihan dan terpercaya di Serang, Banten. Dengan alamat yang mudah dijangkau di jalan protokol Ruko Ahmad Yani Serang no. 12,  memudahkan setiap jama'ah untuk mendaftarkan keluarganya yang ingin melaksanakn Ibadah Haji maupun Umrah, khususnya disekitar kota Serang, Pandeglang, Cilegon dan sekitarnya.
Kami menawarkan paket Umrah Ekonomis mulai harga $ 1,775 sampai Umrah VIP dengan harga $ 2,350 (fasilitas hotel bintang 5). Nikmati pelayanan dan kenyamanan beribadah di Tanah Suci bersama kami.
Penerbangan dengan Garuda Indonesia, dan hotel yang selalu dekat dengan Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi. Hanya dengan melakukan pembayaran DP Rp. 5 juta, Anda langsung akan mendapatkan travel bag (perlengkapan umrah). Pelunasan pembayaran umrah dapat dilakukan 1 bulan sebelum keberangkatan.
Dapatkan hadiah menarik selama PROMO hanya dengan melakukan pembayaran DP. Pastikan hanya travel CAHAYA KAABAH yang menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk menuju ke Baitullah.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut kunjungi kantor kami di Ruko Ahmad Yani no. 12, Serang Banten, atau hubungi no telp 0812 1931 5458.

Bersama Kami Menggapai Umrah dan Haji Mabrur..

Salam Baitullah
CAHAYA KAABAH TOURS & TRAVEL