Minggu, 29 Maret 2015

Umrah Khatam Alqur'an di Serang-Banten Bersama Hafidz Internasional | Umrah Serang-Cilegon-Lebak Banten

Umrah Khatam Alqur'an di Serang-Banten Bersama Hafidz Internasional | Umrah Serang-Cilegon-Lebak Banten

Travel Umrah dan Haji di Serang-Banten CAHAYA KAABAH AL HARAMAIN - TOURS & TRAVEL menginspirasi masyarakat Serang, Cilegon, Pandeglang, Lebak, Rangkas Bitung, dan Tangerang Selatan untuk bisa mengkhatamkan Alqur'an di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

CAHAYA KAABAH- TOURS &TRAVEL menghadirkan layanan umrah yang teristimewa, bukan umrah biasa tanpa kesan dan tanpa makna. Jamaah sejak keberangkatan hingga tiba di Tanah Suci sudah dibuatkan program yang luar biasa, jadwal yang penuh dengan ibadah dan syarat pahala,  detik demi detik, jam demi jam dan hari ke hari penuh berkah, tetapi tetap memprioritaskan istirahat.

Berbekal dari pengalaman  yang dimiliki CAHAYA KAABAH - TOURS & TRAVEL telah menyusun jadwal dan mengatur waktu untuk jamaah dalam mengkhatamkan Alqur'an, sehingga bisa dirasakan langsung oleh semua jamaah dengan bimbingan secara langsung oleh Ustadz Muchtar Fatawi sebagai Hafiz Internasional yang telah mumpuni dalam mengkhatamkan Alqu'an.

Kebahagiaan telah tergambar Insya Allah menuju keberangkatan, hingga di Tanah Suci bisa berpahala 10,027,000 bagi jamaah yang telah mengkhatamkan Alqur'an. Ini sebuah perjalanan ibadah yang sangat istimewa selama menjalankan ibadah umrah, lebih lebih jamaah bisa di wisuda di Mekkah Al Mukaramah.

Mari Jamaah yang dimulyakan Allah SWT, bersama CAHAYA KAABAH - TOURS & TRAVEL menggapai umrah maqbul, mabrur dan syukur. Menggapai Jannah bersama Tilawah.

Bersyiar dan berikhtiar dalam Gerakan bersama Cinta Tilawah  menuju Baitullah.
Hubungi kami dinomor telepon 081219315458 atau kunjungi kantor kami di Ruko A Yni nomor 157, Sumur Pecung Serang Banten.

Salam Baitullah,

CAHAYA KAABAH - TOURS &TRAVEL
www.cahayakaabah.com