Selasa, 17 Maret 2015

Travel Umroh dan Haji pilihan Masyarakat Serang-Banten | Telp. 0254-215999 | Ahmad Yani no.157, Ruko A Yani R 12

Travel Umroh dan Haji pilihan Masyarakat Serang-Banten | Telp. 0254-215999 | Jl.Ahmad Yani no.157, Ruko A Yani R 12

CAHAYA KAABAH AL HARAMAIN TRAVEL menjadi travel umroh dan haji pilihan masyarakat Serang- Banten karena telah terbukti memberikan pelayanan yang terbaik dan harga paket umrohnya juga murah. Bahkan untuk paket ekonomis hanya $ 1,775 (22,5 juta) dengan kurs rupiah saat yang berkisar 13,000.

Warga banten yang telah memilih CAHAYA KAABAH mulai dari PNS, Ustadz, Pimpinan Majlis Ta'lim sampai pedagang bahkan wiraswasta. Lihat testimoni di www.cahayakaabah.com . Setiap bulan Jamaah dapat melaksanakan umroh dengan jadwal yang lebih pasti melalui CAHAYA KAABAH travel, tanpa ada pengunduran yang tidak berdasar dan beralasan.


Sekarang ini banyak travel yang tidak amanah dan tidak bertanggung jawab, dibuktikan dengan selalau menunda keberangkatan jadwal umroh dengan alasan tiket, visa dan lain lain. Sesungguhnya ini hal ini dapat dihindari jika pengelola travel memahami tahapan bisnis umroh dan haji.


Harapan kami masyarakat banten harus berhati-hati untuk memilih travel umroh dan haji yang bonafid, terpercaya dan amanah. Kunjungi kantor kami di JL. A Yani no 157, Ruko A Yani R 12, Sumur Pecung, Serang Banten Telp. 215 999, marketing kami dengan senang hati akan membantu Anda. Lihat Jadwal Umroh www.cahayakaabah.com



Salam baitullah,

CAHAYA KAABAH AL HARAMAIN 

www.cahayakaabah.com