Senin, 17 Februari 2020

Umrah plus Oman di Kota Serang - Banten Rp. 24.9 Jt | 081219315458 | Cahaya Kaabah tours and travel

Cahaya Kaabah Tours and Travel, Jadwal keberangkatan umrah terdekat 27 Maret 2020, program Cititur Oman harga hanya Rp. 24.9 Juta, dengan menggunakan maskapai Oman Air. Dijamin puass.

Saudaraku rahimakumullah, di Muscat Oman kita akan melakukan sholat Dhuha di masjid termegah ketiga di dunia, yaitu Masjid Sulthan Qaboos.
Memang megah dan indah Masjid Sulthan Qaboos yang berlokasi di tengah kota Kesulthanan Oman itu. Layaklah bila masjid beraksitektur Mediterenian ini dikatakan termegah ketiga di dunia setelah Masjidil Harram Makkah dan Masjid Nabawi Madinah.
Selain megah dan luas, masjid yang juga jadi obyek kunjungan wisatawan  berbagai negara termasuk non muslim dari Rusia, Inggris, Jerman, dan Perancis itu memiliki tanaman beraneka warna bunga. Membuat pengunjung melihat pemandangan yang indah. Di antara tanaman penyejuk mata itu, ada satu pohon (entah apa namanya) yang aneh menurut penulis. Kenapa? Karena pohon yang berada di sebelah timur masjid itu ibaratnya seperti menangis. Penulis menjuluki Tree Crying. 
Yuk..kita umrah plus Oman...hubungi 081219315458