Kamis, 21 September 2017

, , , ,

Peluang Usaha memasuki masa pensiun di Jakarta-Kota Jakarta | Peluang Bisnis masa Pensiun di Jakarta

Peluang Usaha bagi karyawan yang telah memasuki masa pensiun, sangatlah tepat jika membuka usaha Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah. Anda ingin tahu alasannya? Berikut adalah alasan mengapa harus memilih Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah:

1.     Sesuai dengan hadist Nabi Saw, umrah bisa menghapuskan kefakiran, menghapus dosa dan berpahala surga.
2.     Jenis usaha adalah di bidang jasa, yang mempunyai resiko investasi kecil tetapi memiliki potensi keuntungan yang besar.
3.     Sangat cocok untuk karyawan yang telah memasuki masa pensiun, karena usaha ini berfokus kepada pelayanan ibadah, yang membawa pahala akherat.
4.     Anda sebagai pemilik usaha dapat melaksanakan ibadah umrah setiap bulan dan melaksanakan ibadah haji setiap tahun.
5.     Di usia yang telah memasuki pensiun, haruslah memilih usaha yang didalamnya mempunyai waktu untuk beribadah kepada Alloh SWT.
6.     Berpahala, mudah dan membawa kedamaian hati, bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

Dan tentunya masih banyak lagi kelebihan jika Anda memilih membuka usaha Biro Umrah dan haji khusus.
Peluang Usaha ini Anda dapat memulainya dengan membuka cabang Biro Perjalanan Resmi Umrah dan Haji Khusus Cahaya Kaabah Al Haramain, dikota Anda. Hanya dengan menjadi cabang kami Anda telah memiliki bisnis yang berfokus pada pahala dan Ridho Alloh SWT. Tanpa investasi dan franchise fee, Anda bisa memulainya sekarang juga.

Hubungi marketing kami di nomor telepon 021 84930297 atau 081808036208, 081219315458. Info lebih lanjut dapat mengakses web kami www.cahayakaabah.com