Rabu, 19 Juli 2017

Inilah travel umroh terpercaya di cilegon, serang, pandeglang, lebak banten

CK Wisata - Paket Tour Moeslem - Halal Holiday
Napaktilas Bumi Para Nabi
CAIRO - SINAI - JERUSALEM - BETHLEHEMHEBRON JERICO - PETRA - MUT”AH - AMMAN

Booking Sekarang
CK Wisata
021-84930233 /02184930297 /0857 161 34 557


PROGRAM PERJALANAN CK WISATA HALAL HOLIDAY
Napaktilas Bumi Para Nabi
Cairo, Palestine, Yordania
Sholat Idul Adha di Masjid Al Aqsa
(Keberangkatan 28 Agustus 2017)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Ke 1 JAKARTA – MUSCAT – CAIRO
Hari ke 2 Cairo
Piramid, Ghiza, Sphink, Salahudin Al Ayoubi, Citadel (Masjid Muhammad Aly Pasha) Makam Imam Syafe’i, Masjid Amr Bin Ash, Kholili Bazar, Masjid Al Azhardan Masjid Imam Husein. Setelah Makan siang mengunjungi Museum Nasional Tahrir, Pabrik Pembuatan Minyak Wangi , Pabrik Papirus, (Kertas Tertua Di Dunia). Makan malam di sungai Nile, Nile Cruise.

Hari ke 3 Cairo – Suez – ST. Catherine (Gunung Sinai)
Terusan Suez yang terkenal, Mata Air Nabi Musa (Surat Al Baqarah ayat 60) Lembau Emas, Makam Nabi Saleh, Makam Nabi Harun, Biara Saint Chatrine, mengunjungi Wadi Al Muqoddas (Baitul Muqoddas). Optional bagi yang ingin mendaki Gunung Turesina (Tempat Nabi Musa Menerima Wahyu Kitab Taurat).

Hari ke 4 ST. Catherine – Taba – Jerusalem
Setelah sarapan memasuki perbatasan Israel dengan Mesir (TABA), proses imigrasi, perjalanan menuju Kota Jerico (Palestina) mengunjungi kota Jeriko Makam Nabi Musa a.s. bermalam di Jerusalem (Al Quds).

Hari ke 5 Jerusalem – Bethlehem – Hebron Sholat Eid Adha
Sholat subuh di Majidil Aqso dan di lanjutkan sarapan pagi di Hotel jam 07.00 dan Sholat Idul Adha di Masjid Alqsah setelah itu berangkat menuju bukit Zaitun lalu menuju ke Beithlehem, makam nabi ibrahim,ishaq,yaqoub, Sara a.s di Hberon dan Nabi Yunus a.s di Halhul.

Hari ke 6 Full day JERUSALEM (Al Quds)
Setelah srapan pagi mengunjungi situs-situs bersejarah di kawasan Masjid AL AQSA,Qubbah Al Sakhra, Tembok Ratapan (The Wailing Wall) mengunjungi kota tua Jerusalem, via dolorosa (Tempat Nabi Isa di Angkat ke Langit) Masjid Umar Bin Khattab, mengunjungi Pasar Tua Kota Suci ( Al Qahtani Khan El Zait, Al Atarin) kembali ke hotel istirahat. (Acara bebas sholat wajib di Masjidil AQSA) istrirahat di hotel.

Hari ke 7 JERUSALEM – Allenby – Patra
Persiapan Checkout menuju Jordan , Ziarah ke makam nabi Shuaib a.s. Laut Mati dan bermalam di Petra

Hari ke 8 Patra – Amman
Petra Amman 1 dari 7 keajaiban Dunia. Setelah makan siang di restaurant Al Qontaroh bertolak kembali ibukota Jordan melalui kota Mu’tah (Ja’far Bin Abi Thalib ; Zain Bin Haritsah; Abdullah Bin Rawahah). Transfer Hotel di Amman istirahat


Hari ke 9 Amman – Muscat
Pagi hari kita akan checkout dari hotel dilanjutkan City Tour kota Amman mengunjungi Goa Ashabul Kahfi, makam Nabi Yusa Bin Nun, Makam Bilal Bin Rabah (Muazin Rosululloh) Makam Abdurrahman bin Auf, Masjid King Husein, Makan siang, shoping Mall makan malam di restaurant lokal kemudian dilanjutkan ke bandara untuk penerbangan menuju Oman Muscat, sampai bandara Oman Muscat proses imigrasi, dilanjutkan menuju Hotel menginap di Muscat, istirahat.

Hari ke 10 Muscat – Jakarta
Setelah makan siang nCity Tour kota Muscatb (optional) Sore hari kita akan checkout dari hotel dilanjutkan ke bandara untuk penerbangan menuju Jakarta.

Hari ke 11 Jakarta
Terima Kasih atas kesediaan Bapak /Ibu yang telah mengikuti Program Tour CK Wisata bertema Napaktilas Bumi Para Nabi & Sholad Idul Adha di Masjid Aqsa”
Sampai Jumpa dalam perjalanan lainya.